Home / Game PC / Panduan Solo Queue Dengan Twitch Yang Bikin Auto Pentakill

Panduan Solo Queue Dengan Twitch Yang Bikin Auto Pentakill

Panduan Solo Queue Dengan Twitch Yang Bikin Auto Pentakill – Jika dilihat dari trend game di negeri ini, memang gamers Indonesia lebih “fanatik” terhadap game yang lebih dahulu muncul di pasaran dan susah sekali untuk bisa move on dan menerima kehadiran game baru.

Hal ini bisa dilihat pada beberapa game lawas yang masih mempunyai banyak player aktif, misalkan saja seperti game RF dan seal yang walau telah berumur lebih dari 10 tahun namun tetap mempunyai banyak penggemar berat yang selalu diagung agungkan game game tersebut.

Panduan Solo Queue Dengan Twitch Yang Bikin Auto Pentakill

Contoh lainnya ada di genre moba ,biarpun ketenarannya kurang terdengar di Indonesia namun game League of Legends atau yang lebih sering disingkat LoL adalah game moba yang paling banyak dimainkan di dunia. Bahkan tahta game dengan player terbanyak ini telah diduduki oleh game ini sejak 9 tahun yang lalu.

Dan untungnya beberapa tahun belakangan game ini mulai banyak juga player baru di Indonesia, maka dari itu saya ingin berbagi panduan cara memainkan sebuah champion yang merupakan salah satu champion favorit saya itu twitch. Dan jika kalian ingin merasakan rasanya meraih penta kill, maka champion ini akan sangat mendukung sekali untuk mendapatkan hal tersebut.

Panduan Solo Queue Dengan Twitch Yang Bikin Auto Pentakill

Dikarenakan champion yang satu ini memiliki damage aoe serta burst damage yang sangat besar dari skill ultimate dan skill 3 nya, dan panduan ini akan saya bahas mulai dari sebelum kita masuk ke summoner’s rift dimana kita bisa menyetting runes, sorcery dan summoner’s spells. Silahkan untuk mengikuti gambar berikut untuk setting yang saya rekomendasikan.

Untuk summoner’s spell sendiri . saya melihat banyak yang lebih suka menggunakan ignite dibandingkan heal. Namun menurut saya dps yang dimiliki oleh twitch sudah cukup besar sehingga spell defensif akan lebih membantu dibandingkan kita mengambil ignite.

Selajutnya untuk masalah skill mana yang harus dinaikan terlebih dahulu, kamu fokus untuk selalu memaksimalkan skill 3 dari twitch yaitu Contaminate. Dikarenakan melalui skill ini lah kamu bisa mencari kill sebanyak banyaknya pada early game yang bisa menggelembungkan gold kamu pada mid game, namun jangan lupa untuk selalu memilih ultimate ketika kamu mencapai level 6, 11 dan 16 ya.

Lalu item apa yang akan cocok dengan twitch? item build yang cocok dengan hero ini adalah item item dengan attack speed tinggi namun juga tetap memberikan damage yang cukup sakit juga. Dikarenakan attack speed akan mempercepat stack racun pada musuh yang akhirnya akan memaksimalkan damage yang kamu hasilkan pada lawan. Berikut adalah list item yang saya rekomendasikan :

  • Blade of the Ruined King
  • Berserker’s Greaves
  • Runaan’s Hurricane
  • Infinity Edge
  • Statikk Shiv
  • Guardian Angel

Dengan item tersebut maka kamu akan mendapatkan attack speed yang cukup tinggi dan juga kemampuan burst yang cukup baik, namun bukan berarti kamu harus selalu mengikuti semua item itu ya.

Karena ada beberapa item yang bisa kamu pertimbangkan jika kamu menemukan situasi yang khusus misalkan saja, bila kamu tidak membutuhkan pasif dari guardian angel maka kamu bisa mempertimbangkan The Bloodthirster yang akan memberikan kamu damage tambahan serta life steal yang cukup untuk kamu bertahan hidup selama teamfight berjalan.

Selain itu Mortal Reminder, Lord Dominik’s Regards  dan Phantom Dancer  juga bisa menggantikan statikk shiv tergantung pada perkembangan pertandingan yang kamu jalani.

Dalam masalah gaya bermain yang harus kamu lakukan, kamu harus bermain cukup agresif karena dengan begitu kamu bisa meng-harrass dan membuat mereka tidak bisa farming dengan tenang. Selain itu kamu juga tidak perlu melakukan freezing lane, dikarenakan lebih baik untuk selalu mendorong minnions ke turret musuh sehingga kamu bisa melakukan ganking pada saat musuh mencoba melakukan clearing dibawah turrets mereka.

Dan itulah panduan yang bisa saya berikan pada kesempatan kali ini, semoga panduan ini bisa berguna untuk membantu kalian mencapai challenger dengan cepat. Let’s play and don’t forget to have fun.

About gyomei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *